Kamis, 02 Februari 2017

Ini Cara Cepat Hamil Setelah Haid!

cara cepat hamil setelah haid. memiliki keturunan adalah salah satu ha yang menjadi impian dari sebagian besar pasangan suami istri. tips cepat hamil setelah haid selesai bisa digunakan sebagai salah satu upaya mencapai tujuan tersebut. kehamilan membutuhkan pertemuan sel telur dan sperma. tubuh wanita memiliki penanda yang bisa dikenali sebagai masa subur. masa subur artinya waktu yang sempurna untuk mempertemukan sel telur dan sperma. ini dia beberapa tips yang harus anda ketahui agar cepat hamil setelah haid selesai.



mengetahui siklus haid
siklus haid artinya rentang jumlah hari pertama haid sampai dengan hari pertama haid yang berikutnya. dengan kita menghitung siklus haid tersebut, maka kita bisa mengetahui kapan dikala wanita mengalami ovulasi, yaitu keluarnya sel telur dari ovarium. , wanita yang memiliki siklus haid 28 hari makan akan memiliki 6 hari dengan kemungkinan hamil lebih tinggi, yaitu 5 hari sebelum ovulasi dan 1 hari dikala ovulasi. hari itulah yang dinamakan masa subur.

siklus haid bisa berubah tiap bulan. untuk itu, anda perlu mencatat siklus haid selama beberapa bulan.tandai hari pertama haid sebagai hari ke-1. dari catatan siklus haid selama beberapa bulan, anda mampu mengetahui siklus haid terpendek dan terpanjang. setelah mengetahui siklus haid, anda bisa memperkirakan masa subur anda.

menghitung masa subur
setelah mengetahui siklus haid terpendek dan yang terpanjang, maka dari catatan minimal 8 bulan, kita hanya perlu sesuaikan dengan sebuah rumus yang sederhana untuk kita mencari tahu kapan masa subur
siklus terpendek dikurangi 18 hari. hasilnya artinya hari pertama masa subur anda.  siklus terpendek artinya 27 hari. maka hari pertama masa subur artinya hari ke-9. siklus terpanjang dikurangi 11 hasilnya artinya hari terakhir masa subur anda.  siklus terpanjang artinya 30 hari. maka hari terakhir masa subur artinya hari ke-19. hari-hari di antara kedua tanggal itu merupakan masa subur yang memiliki kemungkinan hamil lebih tinggi. pada contoh bermakna masa subur berada di antara hari ke-9 hingga hari ke-19.

mengetahui adanya lendir serviks penanda masa subur
cairan atau lendir serviks setelah haid bisa menjadi penanda masa subur sebagai salah satu cara cepat hamil. lendir serviks akan mengalami perubahan tekstur dan warna. kuantitas cairan yang muncul nantinya tergantung kepada tingkat hormon. untuk mengetahui kemunculan lendir serviks, bisa dilakukan dengan beberapa cara, mampu menggunakan tinformasi ataupun jari untuk mencapai posisi serviks.

setelah haid, kemungkinan lendir di serviks akan sedikit atau lendir akan tampak keruh dan lengket. ini bukan merupakan masa yang sempurna untuk mencapai kehamilan. setelah itu, lendir serviks akan bermetamorfosis lebih jernih dan licin, hampir menyerupai putih telur. dikala lendir ini makin banyak, bermakna anda makin mendekati masa subur. tiga hari setelah itu, muncul lendir serviks berbentuk benang. satu atau dua hari setelah itu, lendir serviks akan bertambah banyak dan bertekstur licin. bahkan, tidak jarang bisa membuat pakaian dalam menjadi basah. ini merupakan masa subur yang bisa digunakan sebagai pendukung cara cepat hamil setelah haid.

kalau siklus haid yang  tergolong pendek, lendir serviks masa subur akan dimulai tidak lama setelah haid selesai. namun, kalau siklus haid termasuk panjang,  maka anda akan mencicipi lebih lama masa-masa yang mana lendir serviks sedikit atau lengket, sebelum muncul lendir yang menerangkan masa subur.


tips cepat hamil setelah haid selesai


melakukan relasi intim teratur
untuk mempersiapkan kehamilan, ada beberapa tindakan pendukung lainnya,  melakukan hubungan suami istri secara teratur, yaitu sekitar 2-3 kali per minggu. untuk meningkatkan kemungkinan hamil, lakukan relasi seksual satu kali tiap hari menjelang masa subur.

posisi relasi intim agar cepat hamil mampu dengan posisi gaya man on top atau pria di atas wanita. ini artinya posisi relasi intim yang umum dipakai. dengan posisi relasi intim ini kelamin pria dan wanita bisa eksklusif berhadapan, dikala ejakulasi terjadi sperma bisa eksklusif berenang menuju rahim dan siap membuahi sel telur.

posisi relasi intim lainnya mirip doggy style yaitu wanita dengan posisi tengkurap dengan badan akan bertumpu pada kedua lutut dan kedua tangan, sementara pria melakukan penetrasi dari belakang.

selain dua posisi berrelasi intim diatas tidak ada salahnya juga mencoba gaya spooning yaitu pria dan wanita berrelasi intim saling menyamping dengan menghadap ke arah yang sama, pria di belakang wanita. posisi ini memungkinkan penis melakukan penetrasi dengan sangat dalam dan di dikala ejakulasi sperma akan mudah mencapai rahim untuk membuahi sel telur.

yang tidak kalah penting artinya mempraktikkan pola hidup sehat, antara lain dengan menjaga berat badan inspirasial, melakukan olahraga teratur, dan mengonsumsi makanan sehat. kebiasaan yang tidak sehat bisa mulai ditinggalkan dikala meagendakan kehamilan, mirip merokok, mengonsumsi arak, dan obat-obatan bebas yang tidak dikonsultasikan kepada dokter.

dikala meagendakan kehamilan, ada baiknya untuk menghindari penggunaan produk pelumas vagina alasannya artinya sebagian produk tersebut bisa menurunkan kesuburan. hindari juga kegiatan berolahraga yang berlebihan. studi memperlihatkan bahwa apabila wanita yang tidak memiliki kelebihan berat badan untuk melakukan olahraga aerobik dengan intensitas tinggi selama lebih dari lima jam tiap minggu, kesuburannya bisa terganggu.

mewujudkan kehamilan membutuhkan ketabahan dari pihak istri maupun suami. kalau perlu, konsultasikan agenda kehamilan tersebut kepada dokter atau ahli medis lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar